Jumat, 29 Juli 2011

KARANG TARUNA TIRTA PUSPA

Karang Taruna Tirta Puspa

Profil Tirta Puspa
Foto Saya

Karang Taruna Tirta Puspa
Karang Taruna adalah organisasi kepemudaan di Indonesia. Karang Taruna Tirta Puspa merupakan wadah pengembangan generasi muda yang mampu meampilkan karakternya melalu cipta,rasa, karsa dan karya di bidang kesejahteraan sosial, yang tumbuh atas dasar kesadaran dan rasa tanggung jawab sosial dari para generasi Muda, untuk masyarakat khususnya generasi muda di wilayah Desa Puspahiang, Kecamatan Puspahiang, Kab. Tasikmalaya.

Lihat profil lengkapku
Pengembangan Rekreasi, Olahraga, dan Kesenian (ROK)
Setelah berdirinya Karang Taruna Tirta Puspa program kerja yang pertama kami adalah Kompetisi sepak bola. Kami ingin menunjukan bahwa kompetsi yang kami buat akan berhasil sampai mendapat juara.
Sejarah di Desa kami kompetisi sepak bola itu selalu diwarnai kericuhan dari itu kami ingin menunjukan bahwa kami bisa menjadi panitia yang baik. alhamdulillah berkat kerja keras kami dan dukungan tokoh-tokoh masyarakat Desa serta anugrah yang Allah SWT berikan kepada kami, kami dapat mensukseskan kompetisi tersebut, yang mulai berlangsung pada tahun 2008 setiap satu tahun sekali hingga sekarang.
Kompetisi tersebut kami beri nama "TIRTA PUSPA CUP" (TPC), Sumber modal dari Tirta Puspa Cup diantaranya:
1. Swadaya Karang Taruna 40%
2. Perusahaan Swasta 60%
Pengembangan Usaha Ekonomi Produktif (UEP)
Pembangunan merupakan suatu langkah yang tepat untuk dilaksanakan di dalam wadah organisasi, karena tanpa pembangunan suatu organisasi takan pernah menemui keberhasilan dan perihnya untuk mencapai suatu tujuan hidup. Sehingga dianggap perlu suatu pembangunan tersebut dan mestinya untuk dilakukan.
Usaha Kesejahteraan Sosial (UKS)
Usaha Kesejahteraan Sosial (UKS) adalah serangkaian kegiatan yang ditujukan untuk mengatasi masalah sosial atau kerawanan sosial ekonomi dari anggota masyarakat melalui peningkatan kemampuan sumberdaya manusia dan peningkatan akses terhadap pelayanan sosial dasar dengan mendayagunakan sumber-sumber sosial yang ada di masyarakat
Kamis, 10 Maret 2011
Jayalah Tirta Puspa, tumbuhkan semangat jiwa muda untuk membangun bangsa
Diposkan oleh Karang Taruna Tirta Puspa di 18:42 0 komentar
Kirimkan Ini lewat Email BlogThis! Berbagi ke Twitter Berbagi ke Facebook Berbagi ke Google Buzz
Beranda
Langgan: Entri (Atom)
Karang Taruna
Karang Taruna
Tirta Puspa
Tirta Puspa Cup Logo
Tirta Puspa Cup Logo
Juara TPC I 2008
Juara TPC I 2008
Baksos
Baksos

VISI DAN MISI KARANG TARUNA TIRTA PUSPA

VISI : Terwujudnya pemuda dan pemudi yang kreatif, inovatif, berwawasan luas, Mandiri, dan peka terhadap lingkungan serta takwa kepada tuhan yang maha esa.

MISI : Pengembangan usaha ekonomi produktif sebagai pijakan buat meningkatkan Kesejahteraan.
By: Karang Taruna Tirta Puspa, Puspahiang Kab. Tasikmalaya. Prov. Jawa Barat. Template Picture Window. Gambar template oleh ranplett. Didukung oleh Blogger.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar