Minggu, 07 Agustus 2011

Dibalik Kekuasaan Sang Khalik

Segitiga Bermuda adalah sebuah wilayah di kawasan samudera atlantik sebelah tenggara wilayah Miami Florida AS . Dan apabila di tarik dari kepulauan Bermuda (territorial inggris) sebagai titik di utara menuju ke Puerto Rico(AS) sebagai titik di selatan, kemudian di teruskan ke Miami (Negara bagian Florida, AS) sebagai titik di barat, dan terakhir di tarik dari Miami menuju Kepulauan Bahama, akan membentuk sebuah segitiga yang dinamakan segitia bermuda.
Konon di wilayah ini banyak terjadi suatu kejadian yang terbilang cukup aneh, banyak kejadian- kejadian yang sangat misterius yang sampai saat ini belum diketahui kebenarannya.
Kisah tentang keanehan- keanehan yang terjadi di kawasan atlantik itu tidak diketahui pasti, namun berbagai cerita yang berkembang sejak pelayaran pertama mengatakan bahwa setiap ada yang melintas di kawasan tersebut selalu menghilang dan tidak di temukan. Bahkan Christopher Coloumbus juga pernah mengalami misteri yang terjadi dalam pelayaran penjelajahan samudera tahun 1942, saat ia berlayar menuju Amerika, ia melintasi Samudera Atlantik yang termasuk kawasan Segitiga Bermuda. Ia mencatat tentang laut yang tampak aneh walau cuaca sedang baik. Kompas kapalnya tiba- tiba mengalami kekacauan yang berputar tak tentu arah, tetapi pelayaran Coloumbus terbilang aman.
Bukan hanya Coloumbus yang mengalami hal aneh di kawasan Samudera Atlantik itu, tetapi juga banyak lagi kapal- kapal yang lenyap diantaranya, pada tahun 1880 sebuah kapal Atlanta berbendera Inggris dilaporkan lenyap dikawasan tersebut. Seluruh penumpang berjumlah ratusan pelaut dan perwira AL Inggris lenyap tak tertemukan . Lalu Oktober 1951, kapal tanker Southern Isles lenyap ketika berlayar dalam konvoi. Iring-iringan kapal lain hanya melihatnya cahaya kapal itu terakhir kali sebelum hilang tanpa meninggalkan bekas. Insiden lain kapal tanker Southern Districts tenggelam dengan cara yang sama pada Desember 1954. Kapal tersebut hilang tanpa meninggalkan SOS ketika berlayar melintasi wilayah Segitiga Bermuda menuju utara arah South Carolina.
Masih banyak lagi kapal- kapal yang mengalami hal serupa di wilayah yang di juluki Segitiga Setan (Devil’s Triangle) itu, Dan bukan hanya kapal yang mengalami hal naas seperti itu tetapi juga pesawat.
Kejadian yang sangat menggemparkan adalah saat hilangnya pesawat latih AL AS, Flight 19 pada 5 Desember 1945. Lima pesawat pembom Grumman TMB-3 Avenger itu lenyap beserta 14 pilot dan kru-nya. Satu insiden dalam dunia penerbangan yang paling menghebohkan. Bahkan satu pesawat amfibi PBM Mariner yang mengemban misi penyelamatan kelima pesawat itu mengalami nasib serupa, hilang di Segitiga Bermuda sekitar beserta 13 kru dan tim SAR.
Banyak teori- teori yang menjelaskan mengatakan bahwa hal tersebut merupakan teori pelengkungan waktu, medan gravitasi terbalik, abrasi atmosfer, teori anomali magnetik-gravitasi, serangan gelombang tidal, hingga lubang hitam (black-hole) yang hanya terjadi di angkasa luar sana. Dan ada juga yang menghubungkannya dengan UFO dan menghilangnya Benua Atlantis.
Yang lebih menakjubkan lagi bahwa segitiga Bermuda itu merupakan kerajaan iblis terbesar, yaitu tempatnya dazzal yang akan muncul di akhir zaman.wallohualam,
Sesungguhnya hanya Allah lah yang maha mengetahui atas segalanya. Begitupula tentang misteri Segitiga Bermuda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar